Maintenance PABX Siemens Hipath
Meskipun mencapai akhir masa pakainya pada tahun 2013, rangkaian PABX Siemens HiPath tetap digunakan oleh berbagai perusahaan di Indonesia. Arsitektur HiPath menawarkan koneksi ke saluran trunk analog, digital, dan IP, menerjemahkan ke ekstensi analog, digital, IP dan DECT. Dengan tingkat perangkat lunak akhir mencapai Versi 9 untuk PABX Siemens Hipath 3000 dan Versi 6 untuk PABX Siemens Hipath 4000, PABX Siemens akhirnya menarik produksi, dan kemudian mendukung, untuk fokus pada jangkauan sistem telepon baru mereka yang lebih baru, Atos Unify OpenScape Business, Atos Unify OpenScape Enterprise, dan Atos Unify OpenScape Voice.
Karena itu kami PT Integrasi Erra Solusindo (IES) memberikan maintenance dengan menyediakan dan mendukung rentang HiPath sejak diperkenalkan di Versi 1, IES memiliki pengalaman dan cadangan stok untuk terus memelihara sistem ini dan terus melakukan maintenance infrastruktur akses jarak jauh PABX Siemens HiPath 3000 dan 4000, untuk menawarkan diagnosis kesalahan jarak jauh yang cepat dan kontrak maintenance yang terjangkau. kami masih memberikan tingkat maintenance dan dukungan yang sama pada sistem ini yang selalu kami lakukan. Jika Anda membutuhkan teknisi di lokasi untuk mengatasi kesalahan, perubahan, atau bahkan relokasi, kami akan dapat membantu anda.
Kami dapat menawarkan upgrade dengan biaya menarik ke Atos Unify OpenScape Business maupun OpenScape 4000, yang direkomendasikan untuk klien yang ingin selalu memperbarui fitur keamanan dan untuk jaminan perbaikan yang didukung oleh pabrikan kami. Pembaruan menggantikan motherboard PABX Siemens HiPath, mengubah sistem akhir masa pakai menjadi sistem telepon Atos Unify OpenScape Business atau OpenScape 4000 berarsitektur VoIP terbaru. Upgrade ini memungkinkan penggunaan handset yang ada secara berkelanjutan.
Kami menawarkan dukungan yang andal dan konsisten tanpa tekanan penjualan terus-menerus. Teknisi kami sepenuhnya terlatih pada semua sistem PABX Siemens HiPath, dan siap membantu Anda dengan kesalahan Anda baik selama jam kantor atau kapan pun nyaman bagi Anda, tergantung pada kebutuhan Anda.
Kami menawarkan dukungan pada sistem PABX Siemens HiPath berikut
- Format: rack/wall mount
- Maximum extensions: 192
- Maximum cordless extensions: 32/64
- Maximum trunk capacity: 60
- Handset compatibility: Optiset, Optipoint, Openstage and Gigaset
- Maintenance stock availability: yes
- Format: floor or rack mount
- Maximum extensions: 500
- Maximum cordless extensions: 250
- Maximum trunk capacity: 250
- Handset compatibility: Optiset, Optipoint, Openstage and Gigaset
- Maintenance stock availability: yes
- Format: floor or rack mount
- Maximum extensions: 12,000
- Maximum cordless extensions: 250
- Maximum trunk capacity: 9,600
- Handset compatibility: Optiset, Optipoint, Openstage and Gigaset
- Maintenance stock availability: yes
Opsi Pemeliharaan/Maintenance
Pemeliharaan PABX Siemens
- Hicom
- Hipath 4000
- Hipath 3000
- Trunk Analog, Digital dan SIP
- Extension Analog, Digital, DECT dan IP
- Telepon Handset Siemens Unify
- Peningkatan Kapasitas
Opsi Lanjutan
- Operator Console
- Contact Center
- Pengecekan Kabel
- Upgrade Sistem
- Call Recording/Call Logging
- Music on Hold
- Backup Baterai
Lingkup Pekerjaan Maintenance
- Kontrak minimal 3 Bulan
- Maintenance dapat digunakan apabila sistem akan di upgrade
- Waktu Respon 4 Jam
- Pembayaran bulanan, per 3 bulan, per 6 bulan atau tahunan
- Teknisi yang handal
PT. Integrasi Erra Solusindo
Ruko Poris Paradise 3 Blok. B5 No. 20
Cipondoh Indah, Cipondoh
Tangerang, 15148
Telp. 021-5571 6988
email. info@interrasolusi.co.id
